Director: Rocky Soraya
Writers: Rocky Soraya
Stars: Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Demian Aditya, Vitta Mariana

Film horor Indonesia berjudul “The Doll” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari sepasang suami istri Anya ( Shandy Aulia ) dan Daniel ( Denny Sumargo ) yang baru saja menikah dan pindah ke sebuah rumah baru di kota Bandung. Daniel baru saja mendapatkan promosi di karirnya di bidang real estate dan mereka pun pindah ke rumah baru.

Suatu ketika saat akan melakukan pengembangan proyek, di mana lokasi tersebut yang masih memiliki sebuah pohon yang belum ditebang karena para pekerja tidak berani untuk menebangnya karena takut akan cerita yang didengar serta terdapat sebuah boneka pada pohon tersebut.

Namun Daniel tetap pada pendiriannya dan menyuruh orang untuk menebangnya dan saat pulang ke rumah, boneka tersebut tiba-tiba saja ada di dalam mobilnya dan Anya yang kini menjadi seorang pembuat boneka menjadikannya sebagai inspirasi.

Tetapi saat sang tetangga melihat boneka tersebut, kaget karena boneka tersebut bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu. Boneka ini dulunya adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal karena dibunuh bersama seluruh keluarganya secara keji dalam sebuah perampokan.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: October 2016
- Movie Theaters: 27 October 2016
- Genre: Horror
- Companies: Hitmaker Studios
- Official: -
- MPAA Rating: R

Download Filmnya Disini:
-Google Drive