Director: Awi Suryadi
Writers: Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi
Stars: Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Marcel Chandrawinata, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P. Tjandra

Sinopsis Mengenai Film Badoet 2015

Film horor Indonesia berjudul “Badoet” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari badut misterius yang membuat 3 anak kehilangan nyawa dengan waktu yang berdekatan. Karena misteri ini, datang 3 anak muda yang mencoba menyelidiki mengapa 3 anak tersebut bisa meninggal. Mereka adalah Donald, Farel dan Kayla dan juga terdapat single mother, Raisa serta anaknya Vino.

Dari penulusuran misteri tersebut, ternyata nyawa Vino juga diteror dan diincar oleh badut misterius tersebut. Donald, Farel, Kayla dan Raisa pun akhirnya mendapatkan bantuan dari seorang anak indigo bernama Nikki untuk menjauhkan Vino dari incaran si badut misterius. Bertubi-tubi terror menghampiri mereka semua dan akhirnya mereka sadar bahwa mereka berhadapan dengan kekuatan jahat yang tidak sembarangan, kekuatan terdalam yang dipenuhi kekejaman dan tidak ragu mencabut nyawa orang yang mencoba menghentikannya.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: November 2015
- Movie Theaters: 12 November 2015
- Genre: Horror, Thriller
- Companies: DT FIlms
- Official: dtfilmindonesia.com/badoet.html
- MPAA Rating: PG

Download Filmnya Disini :
-Google Drive