Sinopsis Ular Tangga ( 2017 )

Director: Arie Azis
Writers: Mia Amalia
Stars: Shareefa Daanish, Alessia Cestaro, Roy Marten, Guntur Triyoga, Vicky Monica, Fandy Ahmad, Fauzan Nasrul, Yova Gracia, Randa Septian, Egy Fedli, Tuti Kembang Mentari, Yafi Tessa Zahara, Atiyah

Film horor Indonesia berjudul “Ular Tangga” ini merupakan film yang akan bercerita tentang kisah dari sebuah petualangan tim pecinta alam yang hendak mendaki gunung. Fina seorang gadis dan juga mahasiswi yang memiliki watak serius serta kemampuan indigo mendapatkan firasat buruk, sebuah mimpi buruk yang muncul pada tidurnya.

Kebetulan tim pecinta alam yang akan mendaki gunung dipimpin oleh kekasihnya Fina, Bagas. Namun Bagas tidak percaya terhadap mimpi buruk dan kekhawatiran dari Fina dan malah membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim yang beranggotakan empat orang mahasiswa dan mahasiswi di antaranya Martha, William, Dodoy dan Lani.

Di awal perjalanan mereka sebelum mendaki, mereka dipandu dan diberi peringatan terlebih dahulu oleh Gina, seorang pendaki dan juga penunjuk jalan pada gunung tersebut karena sudah berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut. Akan tetapi peringatan dari Gina tidak diindahkan oleh mereka.

Tanpa disadari, mereka telah berjalan menuju ke pohon tua dan juga rumah tua yang angker yang dulunya memiliki cerita masa lalu yang kelam. Pada waktu itu, Fina baru sadar bahaya telah mengancam mereka sewaktu kemunculan dari dua hantu anak kecil, Sania dan Tania.

Mereka akhirnya tersesat di gunung tersebut dan terpaksa memilih untuk bertahan pada rumah tua yang angker itu yang sudah tidak berpenghuni selama bertahun-tahun. Fina juga merasakan hal yang tidak beres akan pohon tua yang ada pada dekat rumah tua tersebut.

Saat mereka memutuskan untuk turun gunung namun ternyata semuanya telah terlambat, kejadian buruk pun menimpa mereka satu per satu. Semuanya berawal dari penemuan mereka pada sebuah permainan tradisional yaitu ular tangga yang semuanya terbuat dari kayu yang ditemukan pada bawah pohon tua itu.

Tanpa disadari bahwa mereka telah membangkitkan kembali hantu yang sangat berbahaya karena pohon tua dan ular tangga tersebut adalah tempat tinggal hantu tersebut. Fina tidak memiliki pilihan setelah teman-teman mereka satu per satu celaka karena ulah dari hantu tersebut, serta Bagas juga menghilang diculik oleh hantu tersebut.

Lalu kemunculan Gina juga membawa kisah masa lalu kepada mereka yang masih selamat dan akhirnya Fina harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya terutama Bagas, kekasihnya.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: March 2017
- Movie Theaters: 09 March 2017
- Genre: Drama, Horror, Mystery
- Companies: Lingkar Karya Pratama
- Official: -
- MPAA Rating: -

Download Filmnya Disini:
-Google Drive