Sinopsis Filosofi Kopi 2 ( 2017 )

Sutradara: Angga Sasongko
Penulis: -
Pemain: Chico Jericho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Tio Pakusadewo, Ernest Prakasa, Melissa Karim, Joko Anwar

Film drama Indonesia berjudul “Filosofi Kopi 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan dari kisah film pertamanya. Di mana dari kedai filosofi kopi dari Ben ( Chico Jericho ) dan Jodi ( Rio Dewanto ) akhirnya harus bangkrut dan terlilit hutang. Ben dan Jodi tidak bisa berbuat banyak akan hal yang terjadi. Meskipun dengan keahlian manajemen dan juga teori sekolah tinggi yang mereka miliki tetap tidak mampu membuat mereka melunasi hutang yang melilit mencapai 800 juta.

Hanya dengan ide konyol yang bisa melunasi hutang mereka, itu juga tidak terotis karena hanya dengan kemampuan fisik, mental dan pengalaman petualangan yang kebetulan dimiliki terakhir oleh mereka, di luar sekolahan. Ben dan Jodi pun berkeliling Jawa-Bali dengan menggunakan food truck untuk menjajakan kopi andalan yaitu Kopi Tuwis selama waktu 1 tahun lamanya.

Karena juga berkat kesetiakawanan dan juga kecintaan mereka terhadap kopi membuat segala tantangan berat dari mereka tidak menjadi beban berat. Akhirnya mereka berhasil melunasi hutang mereka dan kembali ke kota Jakarta untuk membuka kafe kopi. Akan tetapi ujian juga tidak selesai di sini saja, sang petani, Pak Seno yang merupakan petani kopi andalan mereka, kopi tuwis meninggal dunia dan tidak meninggalkan penerus.

Jadwal Tayang :

- Movie Tayang: Juli 2017
- Movie Theaters: 01 Juli 2017
- Genre: Drama
- Companies: Visinema Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Download Filmnya Disini :
-Google Drive