Sinopsis From London to Bali ( 2017 )
Director: Angling Sagaran
Writers: Angling Sagaran, Rahabi Mandra, Putu Ayu Tiara
Stars: Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Gary Iskak, Ariel Tatum, Kimberly Ryder, Milena Tunguz, Fico Fachriza, Muhadkly Acho, Awwe, Titi Qadarsih, Joe P Project, Adjis Doa Ibu, Max Palmer

Sinopsis Mengenai Film From London to Bali 2017

Film drama komedi romantis Indonesia berjudul “From London to Bali” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari Lukman ( Ricky Harun ) yang ditinggal pergi kekasinya Dewi ( Jessica Mila ) untuk melanjutkan studi kuliah ke London, Inggris.

Untuk bisa menyusul Dewi ke London, Lukman akhirnya mencari pekerjaan dengan pergi Bali dan akhirnya bekerja sebagai escort dari si Koboi ( Gary Iskak ). Di sini Lukman berteman dengan Bambang ( Fico Fachriza ) dan Sodikin ( Muhadkly Acho ). Di Bali juga, Lukman secara tidak sengaja mengenal seorang gadis Bali bernama Putu ( Nikita Willy ).

Dewi yang di London bersahabat dengan Suzan ( Kimberly Rider ) dan di sini juga Dewi berkenalan dengan seorang pria bule bernama Sean ( Max Palmer ), Suzan yang tahu bahwa Dewi memiliki pacar di Indonesia mengatakan bahwa kesetiaannya kepada Lukman adalah kebodohan serta mengatakan bahwa London berbeda dengan Indonesia.

Lukman akhirnya pergi menyusul Dewi hingga ke London dan di sana dia mengetahui bahwa Dewi telah mengkhianati cinta mereka karena telah berpacaran dengan Sean. Dengan kecewa akhirnya Lukman kembali ke Bali dan kembali bertemu dengan Putu, di mana mereka secara perlahan juga menjadi semakin dekat.

Hingga suatu ketika Dewi sadar bahwa Sean berselingkuh dengan Suzan, Dewi segera pulang menyusul Lukman ke Bali dan mengajak untuk bersama kembali. Dengan ini, keadaan menjadi semakin rumit karena Putu juga ternyata memiliki hati terhadap Lukman.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: February 2017
- Movie Theaters: 02 February 2017
- Genre: Comedy, Romance
- Companies: Starvision Plus
- Official: -
- MPAA Rating: PG-13

Download Filmnya Disini:
-Google Drive